Pages

Subscribe:

Sabtu, 31 Juli 2010

Selamat datang di QwertyNet

QwertyNet merupakan salah satu warung internet yang terletak di Kota Pekanbaru-Riau, didirikan pada tanggal 18 Februari 2010. Dengan pengalaman saya menjadi Operator Warnet semasa kuliah di Jogja, maka saya beranikan untuk mencoba membuka usaha warnet. Karena keterbatasan biaya, maka saya mengajak sahabat saya Wawan (fly2dsky) untuk sama2 mengelola dan membuka warnet ini, QwertyNet, pada saat ini masih memiliki 11 unit client.
Dengan mengusung provider dari Speedy memakai Paket Biz dengan kecepatan up to 3 mbps, membuat QwertyNet memiliki kecepatan yang lumayan untuk kegiatan browsing dan download, sengaja QwertyNet tidak menyediakan Game Online, karena menurut saya, Game Online tidak cocok bila digabungkan dengan Warnet, karena dapat mengganggu kenyamanan para client tidak nge-game.



Mungkin kalo ada modal lagi, bisa dibuka juga Game Center, khusus buat game...tapi ntar nunggu kumpulin modal dulu, hehehe...

Blog ini saya buat untuk mempromosikan warnet Qwerty dan ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan dibidang Internet...silahkan kunjungi blog QwertyNet.

2 komentar:

  1. Mantap kawan
    ayo terus semangat berbisnis

    BalasHapus
  2. ada email ato nomer hp yg bs sy hubungi nggak.? Please.! Alx sy btuh bantuan.! Trimakasih sblmx.!

    BalasHapus